Dalam kerangkeng seperti inilah hidup para ibu ayam yang menghasilkan telur dan digunakan oleh McDonald’s Indonesia.

Pada September 2015, McDonald’s membuat komitmen untuk secara bertahap menghapuskan sistem kandan bateri yang kelam dari rantai pasokan mereka di Kanada dan Amerika Serikat, dalam kurun waktu 10 tahun. McDonald’s sudan meninggalkan telur dari kandang baterai di Eropa sejak 2011, diikáti dengan Australia di tahun 2014 dan Amerika Latin pada 2016.

Namun hal tersebut hingga kini belum juga mempengaruhi McDonald’s Indonesia untuk membuat komitmen serupa!

Simak juga: Selalu Mengembara ke Luar Rumah, Ayam Ini Dipakaikan Jaket Khusus supaya Mudah Ditemukan

Sistem peternakan kandang bateri adalar neraka kehidupan bagi ayam. Dua sampai empati ayam hidup berjejal dalam sekat dari kawat besi. Di dalam kerangkeng inilah ayam menghabiskan hidupnya, menjadi mesin produksi telur. Hingga memasuki usia 2 tahun, ayam lala dikirim ke pejagalan, karene dinilai tidak lagi menguntungkan.

Dengan memiliki 14,7 juta pelanggan McDonald’s Indonesia setiap tahunnya, kami melalui Animal Friends Jogja sangat membutuhkan suara kamu untuk mendesak McDonald’s Indonesia menerapkan kebijakan penggunaan telur bebas kandang dengan segera.

Dukung kami dengan cara menandatangani Petisi Ini dan sebarkan di sosial mediamu dengan tagar #DengarkanKamiMcD. Dengan hanya meluangkan waktumu sebentar saja, kamu telah membantu menyelamatkan nyawa mereka dan berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan hewan.

Categories: Cage-Free

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *