Koalisi 75 organisasi perlindungan hewan mendesak Hard Rock untuk menggunakan 100% telur bebas kandang di seluruh dunia.

(Yogyakarta, 23 Februari 2021) – Open Wing Alliance (OWA) hari ini meluncurkan kampanye kesejahteraan bebas kandang global yang komprehensif melawan Hard Rock International. Kampanye terobosan, yang dipimpin oleh lebih dari 75 organisasi besar perlindungan hewan, mendesak restoran, kasino, dan perusahaan hotel untuk menghapuskan kandang baterai yang kejam dari rantai pasokannya dan berkomitmen untuk menggunakan 100% telur tanpa kandang untuk 217 lokasinya di seluruh dunia.

Kampanye internasional dipimpin oleh organisasi anggota Open Wing Alliance, sebuah koalisi global yang bersatu untuk meningkatkan kesejahteraan ayam yang dibesarkan di peternakan pabrik. Kampanye bebas kandang yang menargetkan Hard Rock ini bergabung dengan kekuatan organisasi perlindungan hewan yang berpengaruh dari seluruh dunia untuk meminta pertanggungjawaban perusahaan guna meningkatkan praktik kesejahteraan hewan yang tidak manusiawi yang terjadi setiap hari dalam rantai pasokannya.

“Sebagai objek wisata terkemuka dengan kehadiran di kota-kota besar di seluruh dunia, dan yang berdiri dengan semboyan seperti ‘Love All-Serve All,’ ‘Take Time To Be Kind,’ ‘Save The Planet,’ dan ‘All Is One ‘, Hard Rock memiliki tanggung jawab untuk secara bermakna mengatasi penderitaan yang dialami setiap hari oleh hewan yang dipelihara dalam rantai pasokannya, ” kata Alexandria Beck, Direktur Open Wing Alliance. “Dengan satu keputusan penting ini, Hard Rock memiliki kesempatan untuk meningkatkan kehidupan jutaan ayam petelur.”

Saat ini, Hard Rock dilaporkan tidak memiliki satu pun kebijakan kesejahteraan hewan untuk lokasinya di seluruh dunia. Telur dan produk telur yang diproduksi dalam rantai pasokan Hard Rock berasal dari peternakan industri yang mengurung ayam dalam kandang kecil dan kotor. Biasanya, enam hingga sepuluh ayam akan berbagi satu kandang yang tidak lebih besar dari laci lemari arsip. Kandang ini sangat kecil dan penuh sesak sehingga ayam tidak dapat melakukan perilaku alami atau naluriah apa pun. Seringkali, bagian tubuh mereka terperangkap dalam kurungan, yang mengakibatkan keretakan tulang atau patah tulang, kelainan bentuk, dan bulu rontok yang parah. Beberapa ayam, karena kelelahan atau tidak bisa bergerak, diinjak-injak sampai mati oleh kawanannya. Tanpa satu pun kebijakan kesejahteraan hewan untuk setiap lokasinya, Hard Rock terlibat dalam penindasan dan penganiayaan ayam petelur di pasarnya di seluruh dunia.

Karena permintaan konsumen untuk telur tanpa kandang tumbuh pesat, perusahaan global dan pemimpin industri telah meninggalkan produk telur dari kandang. Beberapa perusahaan terbesar dunia telah berkomitmen untuk menghapus penggunaan kandang baterai dalam rantai pasokan mereka, di antaranya seperti Restaurant Brands International, Unilever, Nestle, Aldi, InterContinental Hotels, Sodexo, Mondelez, Compass Group, Shake Shack, Merek Terkenal, Costa Coffee, dan Barilla. Hard Rock, bagaimanapun, telah gagal untuk bergabung dengan gerakan global menuju peningkatan kesejahteraan hewan.

Open Wing Alliance telah meluncurkan petisi Change.org dan memimpin tuntutan dengan membanjirnya tindakan media sosial, iklan, dan banyak lagi yang dapat melibatkan publik di HardRockHorrors.com. Pada 24 Februari 2021, ribuan aktivis dari seluruh dunia telah berpartisipasi dalam aksi tweetstorm global day dalam upaya terkoordinasi untuk mendorong Hard Rock agar berkomitmen untuk bebas kandang di semua lokasinya di seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut atau untuk terlibat, kunjungi HardRockHorrors.com

Ikuti terus gerakan bebas kandang di Twitter @GlobalCageFree.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *